Minggu, 23 Februari 2014

SNSD Tunda Peluncuran Teaser Mr.Mr



SNSD Tunda Peluncuran Teaser Mr.Mr



 


            Annyeong haseyo Chingu kali ini saya akan membahas sedikit incident yang terjadi pada SNSD dan SM Entertaiment. Kabarnya SNSD tunda perilisan teasernya yang berjudul Mr.Mr.
Pasalnya teaser itu sudah mau di release tapi tiba tiba ada data yang terhapus sehingga harus mengulang membuat MV itu lagi.

           Kabarnya SNSD sudah meluncurkan teaser Mr.Mr dan siap merilis video klip dari lagu terbarunya tersebut pada tanggal 19 Februari. Tapi sayangnya, comeback SNSD tahun ini sepertinya terpaksa ditunda karena insiden kehilangan file.
Sebenarnya MV Mr.Mr sudah memasuki tahap editing dan hampir siap untuk dirilis. Namun baru-baru ini pihak SNSD mengaku kalau pada saat proses editing tersebut, sejumlah data mendadak terhapus. Hasilnya, ada beberapa rekaman MV yang hilang sehingga video klip menjadi tidak sempurna. Wah kasian ya SNSD mendapat insiden seperti ini.
Insiden ini jelas membuat SM Entertainment kelimpungan. Bila SNSD syuting MV lagi, tentu akan membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga tanggal perilisan Mr.Mr dan album baru SNSD harus ditunda sekitar 2 minggu.
Namun insiden ternyata kurang menguntungkan buat SNSD , karena bila comeback ditunda, itu artinya akan ada persaingan lebih ketat dengan 2NE1 yang juga sama-sama comeback di bulan Februari ini.   Dengan pertimbangan inilah sampai saat ini SM Entertainment masih berusaha untuk memperbaiki data MV yang terhapus itu. Pihak SM Entertaiment pun ikut berkomentar.
“Kami berusaha keras untuk mengembalikan datanya. Saat ini kami kembali berdikusi mengenai jadwal comeback mereka (SNSD),” kata SME.

Tapi masih belum ada kepastian yang jelas apakah comeback SNSD akan ditunda atau tidak. Tapi, kita doakan saja semua berjalan lancar sehingga para SONE bisa melihat MV Mr.Mr sesuai jadwal semula. Dan kita akan akan menunggu kabar selanjutnya dari SNSD dan SM Entertaiment. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar