Minggu, 23 Februari 2014

2NE1 Habiskan 5 Milyar Untuk Pembuatan Video Klipnya



2NE1 habiskan 5 milyar untuk pembuatan video klipnya


Nah sekarang saya akan sedikit membahas tentang perilisan video klipnya 2NE1 yang membuat heboh. Karena kabarnya 2NE1 menghabiskan uang sebanyak 5 milyar untuk pembuatan video klipnya yang baru itu.

2NE1 ternyata menginginkan hal yang benar-benar total dalam menggarap video klip lagu terbaru mereka yang termasuk dalam album “Crush”. Tak tanggung-tanggung, agensi YG Entertainment pun berani merogoh biaya 500 juta KRW (sekitar Rp5,6 miliar) untuk grup asuhannya tersebut.

Kabarnya, 2NE1 maupun pihak YGE tidak akan memakai jasa sutradara terkenal yang sudah berpengalaman menggarap video klip. Malah justru sebaliknya, mereka akan menarik  sutradara yang benar-benar baru dalam hal pembuatan MV. Hal ini sengaja dilakukan karena 2NE1 dan YGE ingin sesuatu yang baru dalam video klipnya nanti.
Sementara mengenai biaya pembuatan MV yang kabarnya mencapai ratusan juta won tersebut, Yang Hyun Suk dari YGE membenarkannya. Ia mengungkapkan bahwa ini adalah MV termahal 2NE1. Bos YGE ini juga sedikit membocorkan alasan tentang kenapa MV tersebut membutuhkan biaya fantastis.

“Video klip 2NE1 adalah klip dengan budget terbesar,” ucapnya. “(Video klipnya) membutuhkan pengerjaan komputer grafis tingkat tinggi.”
Sampai saat ini 2NE1 maupun YGE tidak memberikan informasi lebih detail mengenai video termahal itu. Walau begitu Yang Hyun Suk memberitahu bahwa teaser akan segera dirilis pada 24 Februari mendatang, sedangkan MV full version-nya akan diluncurkan 28 Februari 2014.
“Video teaser akan dirilis pada 24 Februari, lalu disusul full version pada 28 Februari,” katanya.

            Benar-benar mengejutkan sekali chingu tentang rencana ini. YG Entertaiment tak ingin setengah setengah untuk membuat artisnya menjadi artis Internasional contohnya saja seperti Bigbang dan personilnya G-Dragon yang sudah menjadi artis Internasional.
Tentu saja kita penasaran kan gimana sih MV nya 2NE1 yang merogoh kocek yang dalam itu. Kita tunggu saja chingu tanggal 24 Februari nanti. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar