2NE1
habiskan 5 milyar untuk pembuatan video klipnya
Nah sekarang saya akan sedikit membahas tentang perilisan video klipnya
2NE1 yang membuat heboh. Karena kabarnya 2NE1 menghabiskan uang sebanyak 5
milyar untuk pembuatan video klipnya yang baru itu.
2NE1 ternyata
menginginkan hal yang benar-benar total dalam menggarap video klip lagu terbaru
mereka yang termasuk dalam album “Crush”. Tak tanggung-tanggung, agensi YG Entertainment pun berani merogoh biaya 500 juta KRW
(sekitar Rp5,6 miliar) untuk grup asuhannya tersebut.
Kabarnya, 2NE1
maupun pihak YGE tidak akan memakai jasa sutradara terkenal yang sudah
berpengalaman menggarap video klip. Malah justru sebaliknya, mereka akan
menarik sutradara yang benar-benar baru
dalam hal pembuatan MV. Hal ini sengaja dilakukan karena 2NE1 dan YGE ingin
sesuatu yang baru dalam video klipnya nanti.
Sementara mengenai biaya pembuatan MV yang kabarnya mencapai
ratusan juta won tersebut, Yang
Hyun Suk dari YGE
membenarkannya. Ia mengungkapkan bahwa ini adalah MV termahal 2NE1. Bos YGE ini
juga sedikit membocorkan alasan tentang kenapa MV tersebut membutuhkan biaya
fantastis.
“Video klip 2NE1 adalah klip
dengan budget terbesar,”
ucapnya. “(Video klipnya) membutuhkan pengerjaan komputer grafis tingkat
tinggi.”
Sampai saat ini 2NE1 maupun YGE tidak memberikan informasi lebih
detail mengenai video termahal itu. Walau begitu Yang Hyun Suk memberitahu
bahwa teaser akan segera dirilis pada 24 Februari mendatang, sedangkan MV full version-nya
akan diluncurkan 28 Februari 2014.
“Video teaser akan dirilis pada 24 Februari, lalu disusul full
version pada 28
Februari,” katanya.
Benar-benar
mengejutkan sekali chingu tentang rencana ini. YG Entertaiment tak ingin
setengah setengah untuk membuat artisnya menjadi artis Internasional contohnya
saja seperti Bigbang dan personilnya G-Dragon yang sudah menjadi artis
Internasional.
Tentu saja kita penasaran kan gimana sih MV nya 2NE1 yang
merogoh kocek yang dalam itu. Kita tunggu saja chingu tanggal 24 Februari
nanti. :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar