Jumat, 21 Februari 2014

Drama Terbaru Siwon

Drama Terbaru Siwon Super Junior



          Annyeong Chingu saya akan mengulas sedikit tentang rumor drama yg akan di perankan oleh Siwon Super Junior yang baru. Kabarnya drama itu adalah salinan dari drama The Heirs tapi dalam versi china. Tapi ternyata Siwon oppa membantah kalau drama itu adalah salinan dan dia berkata kalau dramanya ini beda dengan cerita The Heirs yang di perankan oleh Lee Min Ho. Perwakilan SM Entertaiment pun ikut berkomentar.

     "Choi Siwon telah terpilih sebagai pemeran protagonis dalam drama China. Ia akan berangkat ke China untuk syuting tak lama lagi," ujar perwakilan SM Entertainment, seperti dilansir Enews World, Senin (3/2/2014). Tapi setelah saya mencari informasi yang lebih lanjut lagi ternyata drama itu sudah di ganti judulnya bukan "The Heirs" lagi tapi "Fall In Love with You Again"
itu yg tertulis di poster resmi drama tsb

        Di drama ini siwon berperan sebagai Chenxi, seorang pria yg sudah menikah dan yg berperan jd istri siwon di drama ini adalah aktris cina Huang Luo Dan. Siwon berperan sebagia pria miskin yg sudah menikah dan dia terancam kehilangan istrinya karena istrinya mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan. Dia harus berjuang kembali mendapatkan cinta istrinya semnetara muncul pria lain di antara dia dan istrinya yg melupakannya karena amnesia. Siwon di drama ini yatim piatu, dia tinggal dg neneknya dirumah sederhana khas seperti rumah pantai, neneknya ini yg banyak membantu mendapatkan kembali istrinya. Meskipun siwon miskin, tapi dia sangat mencintai laut, dia suka berselancar.

      Jadi kalau mau tau drama yg akan di perankan oleh Siwon oppa ini kita tunggu aja ya kabar selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar