Jumat, 21 Februari 2014

Drama Korea "The Heirs"

    
Drama Korea "The Heirs"




     Disini saya akan sedikit menceritakan drama korea The Heirs yg releas tahun 2013 kemarin. Saya akan membagikan sedikit cerita tentang drama ini karena drama ini membuat saya terinspirasi dan sangat terharu.
    
       Cerita dalam drama The Heirs ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya sukses dengan drama Secret Garden dan A Gentlemen’s Dignity. Kim Eun Sook tampaknya dikenal dengan cheesy line-nya dan (mungkin) ia ingin membuktikan bahwa ia ratu dengan sejuta gombalan ketika ia menulis naskah The Heirs.
Dikisahkan bahwa akhirnya keduanya bersepakat untuk saling bekerja sama mempertahankan posisi ayahnya dalam dewan direksi. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Madam Jung ibu tiri mereka berusaha mengambil alih posisi tersebut kala ayah mereka koma di rumah sakit. 

Mereka menemui pemegang saham satu per satu untuk mendapatkan suara mereka. Kerja keras ini membuahkan hasil, karena voting pemegang saham mengukuhkan mereka tetap dalam dewan direksi. Situasi membaik tatkala ayahnya siuman dan hendak menjalani serangkaian operasi. 


Sayang, demi mendapatkan posisi itu Kim Won harus mengorbankan cintanya dan memilih menikah dengan wanita pilihan orang tuanya untuk bisa mendapatkan suara dalam rapat tersebut. Dan seperti bisa kita tebak, Kim Tan mendapatkan pialanya, yaitu Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Yeah, ayah Kim Tan tampaknya sudah merestui hubungan mereka. Sebab, dia tidak menolak pemberian buku dari Eun Sang saat mengunjunginya di rumah sakit. 

Sedangkan, nasib Choi Young Do (Kim Woo Bin) berbeda. Ia harus berusaha bertahan hidup sendiri. Sebab, ayahnya harus meringkuk di tahanan. Choi Young Do lalu menemui anak yang pernah di-bully-nya, Joon Young , untuk meminta maaf. Terus, dia juga menemui ibunya untuk hanya bisa menangis di pelukannya. 





  • Judul: 왕관을 쓰려는자, 그무게를 견뎌라 - 상속자들 / Wangkwaneul Sseuryeoneunja, Geumoogereul Gyeondyeora - Sangsokjadeul
  • Judul lain: The Inheritors / The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight - The Heirs
  • Genre: Romance, comedy, youth, school
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: SBS
  • Broadcast period: 2013-Oct-09 to 2013-Dec-12
  • Air time: Wednesday & Thursday 22:00
Pemeran Drama korea The Heirs : 

Lee Min Ho as Kim Tan

Park Shin Hye as Cha Eun Sang

Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young

Kim Ji Won as Rachel Yoo

Kim Woo Bin as Choi Young Do

Krystal Jung as Lee Bo Na

Untuk lebih jelasnya chingu bisa melihatnya sendiri di youtube . Slamat menonton semoga Informasi saya bermanfaat. Gomawo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar